BREAKING

Senin, 23 Oktober 2017

LAUNCHING PENGAJIAN AHAD PAGI SMP MUHAMMADIYAH 1 GEDANGSARI


(GEDANGSARI 22/10/2017) Hari Ahad tanggal 22 Oktober 2017, bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional, SMP Muhammadiyah 1 Gedangsari melaunching program baru bagi para siswa yakni Pengajian Ahad Pagi.

Hal ini sejalan dengan semangat dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gedangsari yang terus menerus berdakwah dan telah telah merintis kegiatan Ahad pagi di 8 titik se Kecamatan Gedangsari. Dengan demikian Pengajian Ahad Pagi di SMP Muhammadiyah 1 Gedangsari adalah Pengajian Ahad Pagi ke 9 yang ada di Kecamatan Gedangsari.

Pengajian Ahad Pagi ini diserahkan seluruhnya kepada Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Ranting SMP Muhammadiyah 1 Gedangsari, baik dari segi persiapan tempat, penjadwalan ustadz/ pembicara, hingga pengelolaan infak Ahad Pagi. 

Dalam lauching Pengajian Ahad Pagi ini bertindak sebagi narasumber/ pembicara adalah Kepala SMP Muhammadiyah 1 Gedangsari, yakni Bapak Muhtar Sholikhin, S.Pd. Dalam taushiyahnya beliau memotivasi para siswa untuk senantiasa rajin menuntut ilmu, apalagi ilmu agama. Karena barangsiapa yang ingin meraih dunia maka dengan ilmu, barangsiapa ingin meraih akhirat maka dengan ilmu, dan barangsiapa menginginkan keduanya, juga dengan ilmu.

Mudah-mudahan kegiatan Ahad Pagi ini dapat berjalan istiqomah dan setidaknya siswa disibukkan dengan kebaikan. Karena bila kita tidak menyibukkan diri dalam kebaikan, maka dipastikan kita akan tersibukkan dalam hal yang sia-sia, bahkan lebih parahnya kita akan disibukkan dalam keburukan. Na'udzubillahi min dzalik...




2 komentar:

Yang mau berkomentar monggo.....

 
Copyright © 2013 SMP MUHAMMADIYAH 1 GEDANGSARI